Benarkah Itu Pengecut?

Sambil menonton Liga Inggris malam ini saya terpancing untuk menulis di sini karena rasanya sudah lama juga tidak melakukannya hehehe. Beberapa saat lalu saya baru riding pulang ke tempat tinggal. Di kala itu saya riding sekitar 70 km/jam karena jalanan lengang. Secara sadar saya mengamati sepeda motor di sisi kanan saya yang berada di jalur busway. Motor itu melaju dengan kecepatan sepadan dengan saya. Saya bertanya dalam hati apa alasan orang tersebut melintas di jalur busway?

Apakah karena jalur busway cenderung lebih sepi? Catatan, di jalur biasa sesekali harus mendahului kendaraan lain.

Apakah karena jalan biasa terdapat beberapa lubang dan aspal tidak rata?

Entahlah.

Kalaupun satu atau dua hal tersebut yang menjadi alasan, saya menyimpulkan secara asal-asalan bahwa dia adalah pengecut karena karena alasan segitu kecil saja sampai harus melintas di jalur busway hehehe. Bagaimana jika menemui gangguan lain yang lebih besar atau lebih banyak? Macet, jalan rusak, lalu lintas padat, genangan air, dll misalnya.

Mungkin saya tidak benar, mohon dikoreksi jika demikian 😀

Tagged , ,

Leave a Reply

