[Movie Review] Eight Below

Akhir pekan ini saya berkesempatan menuntaskan film Eight Below yang dibintangi Paul Walker yang terkenal karena film Fast And Furious (setidaknya bagi saya). Eight Below bukan film baru, ia diproduksi tahun 2006 oleh Disney dan diinspirasi oleh kisah nyata.

Menurut saya film ini biasa saja secara keseluruhan kecuali satu hal, dan itu memaksa saya untuk menonton film ini sampai selesai. Bagi anda penggemar anjing saya rasa anda akan menyukai film ini sama seperti saya. Saya sudah membuktikannya pada satu orang penggemar anjing dan itu terbukti. Terlebih jika anda menggemari jenis Siberian Husky.

Dengan setting cerita di salah satu ujung bumi yang senantiasa tertutup salju maka dalam film ini anda akan banyak melihat salju. Saya memberi rating 6 dari 10 untuk film ini. Jika anda penggemar anjing dan mencari tontonan ringan, film ini adalah pilihan yang baik untuk anda saksikan.

Semoga bermanfaat. Salam.

Tagged

Leave a Reply

