SYM

Baru tahu ada motor merk Sym dan sudah masuk ke Indonesia. Hehehe, ketahuan banget kalau nubie 🙂

Tadi saya menyempetkan diri untuk mengunjungi situs mereka di sini

Sym, menurut bacaan yang ada di internet tentang pabrikan ini ternyata merk yang cukup populer.

Bermula kemarin siang saat saya bersua dengan seorang kawan yang berminat di dunia otomotif sejak lama. Ia bertanya apakah saya mengetahui dealer Sym di Jakarta karena ia tadi melihat salah satu type sepeda motor Sym di basement apartementnya. Well jelas saya bilang saya tidak tahu, namanya saja baru dengar 🙂

Jadilah hari ini saya baru sempat sedikit browsing tentang pabrikan ini. Produk pabrikan ini sangat variatif baik di skutik, bebek, sport, hingga ATV. Bentuk fisik beberapa produknya memikat perhatian saya. Kang Taufik ternyata sudah pernah mengulasnya sedikit di bulan April tahun lalu.

Dari global webnya di dapat alamat Sym Indonesia:

Pt. Sanyang Industry Indonesia
Email: hywu@sym.com.tw
Tel:+62-218981213

Ada info tambahan dari pembaca?

Tagged , , ,

4 thoughts on “SYM

  1. gogo says:

    sym katanya memang masih eksis.. tp jarang

  2. Dr.Feelgood says:

    klo di negaranya sendiri, motor ini lumayan cukup populer…

Leave a Reply

