Kehilangan Motor, Lagi.

Siang ini saya dikejutkan dengan pesan teks yang masuk ke telepon seluler saya:

“Jika ada yang melihat motor Tiger B 6293 CNL tolong hub saya. 2009, warna hitam, ada sticker Benedicta Jessica. Kejadian di jalan Albarkah Sahardjo.”

Darn, terjadi lagi!

Setelah kira-kira Januari tahun lalu saya kehilangan Honda Tiger saya, kini abang ipar saya mengalami hal yang sama dengan apa yang saya alami dahulu. Ketika itu saya mengalaminya subuh hari di parkiran sebuah warnet di jalan Bangka, kini saudara saya siang hari di daerah Sahardjo. Saya percaya motornya tidak akan pernah kembali jika berkaca pada tahun lalu ketika saya mengurus berbagai hal dan berharap besar motor saya dapat kembali. Semoga beliau mengasuransikan motor kesayangannya itu.

Mungkin memang benar-benar macan langka yang menggoda seperti apa yang pernah saya tuliskan sebelumnya.

Tagged , ,

4 thoughts on “Kehilangan Motor, Lagi.

  1. setia1heri says:

    turut prihatin…smoga ada ganti segera

  2. Dismas says:

    Keduaxxx…

    Wah, turut prihatin mas… Semoga diganti dengan yang lebih baik lagi oleh Yang Di Atas.

    nitip mas ➡ http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/20/mbak-ini-jalan-perumahan-bukan-sirkuit-jangan-ngabisin-jalan/

Leave a Reply

