Delivery!

Semoga anda pernah menggunakan jasa delivery service dari berbagai jenis usaha yang ada di negeri ini, jadi anda dapat merasakan betapa nikmatnya jika apapun yang anda pesan tiba cepat ke hadapan anda. Juga mungkin anda dapat merasakan betapa kesalnya jika jasa layan antar itu tidak kunjung tiba padahal perut sudah sangat melilit misalnya.

Jasa layan antar yang umumnya dilakukan dengan sepeda motor itu mempunyai cerita yang akan saya bagi, silahkan anda baca artikel ini sambil menikmati makanan yang anda pesan dengan jasa layan antar.

Saya tidak tahu pasti apakah syarat untuk menjadi kurir jasa layan antar adalah hanya bisa mengendarai sepeda motor saja atau harus bisa mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Namun dari yang saya lihat di jalan raya para pengendara sepeda motor jasa ini seringkali memacu tunggangannya dengan kecepatan tinggi dan cenderung mengabaikan aturan berlalu lintas. Ya saya paham bahwa kecepatan dalam menghadirkan pesanan pemakai jasa ini adalah nilai jual yang sangat berharga, namun jika sampai membahayakan di jalan raya menurut saya pribadi adalah tidak benar juga.

Simalakama memang 🙂

Semoga bermanfaat. Salam.

Advertisements
Tagged ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: