Home Holiday

Nah suatu ketika di usia remaja saya bermimpi punya home theather di rumah impian saya nanti. Di dalam rumah ada ruang khusus untuk menonton dengan ukuran kira – kira 10 Meter persegi yang dibalut peredam suara dan dijaga suhunya oleh penyejuk udara. Di dalamnya terdapat sofa malas yang lembut dan empuk, setumpuk bantal, proyektor, dan sistem tata suara yang memadai. Semoga jika mimpi itu terwujud suatu saat nanti, saya tidak malah sering tertidur di tengah film yang saya tonton :p

Saya sempat melupakan mimpi itu, namun sejak beberapa waktu lalu walau tidak persis sama dengan khayalan dimasa remaja itu saya mempunyai simple home theater sendiri -kalau boleh dibilang begitu-.

Sebuah televisi Toshiba LCD 24″, speaker Simbadda, dan WD HD player. Begitu komposisinya. Lumayan, saya jadi dapat menonton film – film yang mau saya tonton dalam kualitas 720p atau 1080p dan dengan suara yang besar. Saya senang dengan suara besar dalam menonton atau mendengarkan musik.

Dengan adanya perangkat tersebut saya jadi mempunyai sebuah home holiday yang cukup menyenangkan disaat saya tidak dapat melancong ke suatu tempat di libur akhir tahun ini karena suatu dan lain hal. Belum lagi jika ditambah dengan serunya menonton bola pada dini hari menjelang jeda libur akhir tahun dan membersihkan sepeda motor saya di sela – sela asyiknya menonton film dari sore hingga senja. Malamnya sesekali saya menyantap makan malam bersama kekasih. Lengkap.

Semoga tetangga saya tidak komplain terhadap kebisingan saat saya menonton film 🙂

Happy holiday (again)

Tagged , , , ,

Leave a Reply

