Happy Holiday!

Hari ini, Senin 19 Desember 2011 menjadi hari kejepit nasional bagi saya pribadi. Kenapa? Well mulai besok, Selasa, hingga 1 Januari 2012 saya akan menjalani cuti tahunan 🙂 menyenangkan ya? hehehe.

Ketika merancang mengambil cuti ini dan hingga akhirnya disetujui oleh seseorang yang berwenang di kantor, saya mempunyai rencana untuk melakukan solo turing dari Jakarta menuju Timur pulau Jawa. Ya, tapi kemana pastinya? Tidak ada titik pasti sob, pokoknya sejauh saya bisa dan isi dompet mampu hehehe. Rencana ini semakin menggebu terutama setelah membaca blog ini (blog om Harry) yang melakukan 17 hari perjalanan dari Jakarta hingga Nusa Tenggara Timur. Sepertinya menyenangkan dan membulatkan tekad saya untuk melakukan solo turing ini.

Sayang 99% rencana ini seperti akan gagal. Kenapa? Well, banyak hal yang menyebabkannya. Dua diantaranya secara umum adalah karena keluarga dan kekasih lebih memerlukan saya berada di dekat mereka ketimbang ambisi pribadi saya itu. Sedih? Pasti. Terlebih saya juga tidak dapat mensubtitusi kegagalan solo turing ini dengan melancong tahunan ke sebuah tempat di nusantara ini. Ya sudahlah, begitu kata judul sebuah lagu populer. Semoga di lain waktu saya dapat memiliki waktu untuk menuntaskan ambisi pribadi ini.

Well, jam kerja di kantor ini sudah selesai untuk hari ini.  Mungkin kesempatan saya untuk posting tulisan akan sengat berkurang, jadi mohon maaf jika blog ini tidak terlalu up date 🙂

It’s time to enjoy holiday. I wish there’s snow in this country.

Advertisements
Tagged , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: