[Movie Review] Coach Carter

Sepertinya ini adalah kali pertama saya menuliskan tentang film, so i hope you gain something good by it 🙂

Judul :

Coach Carter

Cast   :

Samuel L Jackson (Coach Ken Carter)

Rob Brown (Kenyon Stone)

Robert Ri’chard (Damien Carter)

Ric Gonzalez (Timo Cruz)

Nana Gbewonyo (Junior Battle)

Antwon Tanner (Worm)

Channing Tatum (Jason Lyle)

Ashanti (Kyra), etc.

Air Walk?

Pertama saya melihat judul dan cover film ini komentar saya adalah: palingan setipe dengan film Danzel Washington, Remember The Titan. Tentang bagaimana seseorang menjadi pelatih dari satu ekskul di sebuah sekolah. Sebuah tim yang punya masalah dalam berprestasi. Tokoh utama datang dan nerapkan konsepnya, menemui masalah, dan meraih prestasi. Setelah saya menontonnya memang ternyata seperti itulah garis besar ceritanya.

Membosankan? Jawabannya tidak. Jalan dan bumbu ceritanya menarik. Apalagi jika anda menyukai olahraga basketball maka ini adalah salah satu film yang perlu ditonton.

Saya tidak akan menuliskan sinopsisnya karena menurut saya membaca sinopsis lalu menonton filmnya akan mengurangi kenikmatan dalam menonton sebuah film. Ikuti saja dan nantikan apa yang disajikan film itu. Namun kalau anda lebih suka membaca synopsis dulu baru menonton filmnya, silahkan cek di http://www.imdb.com/title/tt0393162/

Richmond Player

Kalau saya boleh memberi rate:  3 Bintang dari 5.

Selamat menonton 🙂

Btw, jangan terpengaruh dengan “cover” filmya yang tidak terlalu baik menurut saya.

Tagged , , , ,

Leave a Reply

