Ahaa! (Bukan Provider Internet)

Di banyak tempat di jagat maya ini banyak sekali hal yang dapat kita temui, entah yang kita suka atau tidak suka. Beberapa menit lalu saya baru saja mendapatkan informasi tentang sebuah blog yang sudah diterbitkan menjadi buku. Karena sedang agak senggang maka segera saya buka halaman blog itu.

Dan hasilnya lumayan, saya tertawa dan cukup terhibur dengan apa yang saya baca di sana. Berikut beberapa kutipannya:

Biar capek duit gak ilang!

 Polisi: “Tilang atau damai?”

Tukang Ojek: “Push-up aja boleh, pak?”

 

Keburu ditendang sama penjahatnya…

Anak #1: “Aku itu Ben Ten”
Anak #2: “Aku Ben Tenthousand!”
Anak #1: “Eh, Aku Ben Tenthousandmillionmillion deh!”
Anak #2: “Aku jadi Ben Tenthousandmillionmillionmillion!”

Anak #1: “Aku Ben Tenthousandmillionthousandverystrongmillion!”
Anak #2: “Bukan, aku jadi Ben Tenthousandmilliononeoneonemillionmilliononeonemillion!”

 

Seru kan? masih ada beberapa yang saya anggap lucu:

Mau highlight atau ngedit?

 Karyawan: “Mas, request Stabillo warna hitam dong. Soalnya warna lain yang ada bikin sakit mata nih.”

 

Saling bersedekah.

Pengemis: “Pak, minta, paak…”
Pria: (memberi Rp 10.000) “Kembaliannya Rp 8.000 ya, pak… (pengemis memberikan Rp 9.000) Pak, kembaliannya lebih nih.”
Pengemis: “Iya, anggap aja sedekah, pak…”

 

Tentu masih banyak yang lain di sana, saya sendiri belum selesai membaca semua 😀

Saya tidak ada hubungan dengan penulis blog tersebut dan tidak ada niat promosi loh (beneran), saya tuliskan ini sebagai bentuk apresiasi saja terhadap blog tersebut.  Beneran deh.

Blog itu tentu bukan satu – satunya yang ada di dunia maya yang mengangkat tema serupa namun saya belum pernah mampir ke sana (blog blog lain itu). Jika rekan mempunyai informasi silahkan di share yak.

Btw, blog yang saya maksud dalam tulisan ini dan saya kutip beberapa tulisannya adalah http://ngupingjakarta.blogspot.com/

Selamat tertawa 😀

Tagged , , , ,

Leave a Reply

