Berr(s)enang

Seminggu ini saya mempunyai jadwal yang sangat padat di kantor, bahkan cenderung over load. Syukur dan terima kasih pada Tuhan yang memberi hikmat dan kekuatan, juga kepada rekan – rekan kerja yang dengan sabar mendampingi πŸ˜€

Di kala weekend saya biasanya mempunyai jadwal yang sudah pasti, bertemu kekasih; bertemu kawan; membeli keperluan pribadi; bermain game; menonton pertandingan sepakbola di televisi; berkumpul bersama keluarga; sesekali menghadiri resepsi pernikahan seorang relasi atau sahabat. Lainnya adalah tidur pulas sepuasnya πŸ˜€

Weekend ini semestinya saya menghadiri pernikahan seorang sahabat namun berhubung ada janji dengan seseorang sejak lama maka saya tidak dapat menghadiri resepsi itu. Maaf Mbak Alia πŸ˜€ saya turut mendoakan agar langgeng sampai maut memisahkan.

Ada satu kejutan kecil di akhir pekan ini, semestinya saya tidur pulas di rumah namun tawaran untuk berenang dari kekasih membuat saya melupakan lelah dan kantuk. Entah kenapa saya antusias. Saya pun sudah lupa kapan terakhir saya berenang.

Tulisan ini saya buat sesaat sebelum mencelupkan diri ke dalam kolam. Berhenti sejenak lalu berenang beberapa putaran dengan berbagai gaya. Duduk menepi dan melanjutkan tulisan ini. Sensasi yang menarik dan menyegarkan, walau saya pikir ini adalah sesuatu yang sepele.

    • Have a great weekend πŸ˜€

      Gbr: pribadi

  1. Keluar dari rutinitas adalah sesuatu yang baik untuk menyegarkan diri.

Tagged ,

Leave a Reply

