Terkagum

Beberapa jam yang lalu saya teramat kagum pada beberapa orang yang ada di sekitar saya. Mereka bukan orang – orang yang sudah lama saya kenal, mereka adalah orang – orang yang baru saya kenal.
Dalam perjalanannya banyak susah senang kami jalani bersama dan tanpa sadar semua cerita itu membungkus kami menjadi seperti saudara.
Ya, bukan berarti tidak ada perbedaan diantara kami. Ya, bukan berarti tidak ada kata tidak diantara kami. Namun hal tersebut tidak menjadi tembok pemisah untuk kami.
Dalam perjalanan ini suatu kebetulan kami berada di dalam sebuah scene dimana saya menjadi tokoh yang membutuhkan banyak sekali pertolongan. Ternyata melalui scene ini saya diberi kesempatan untuk memahami bahwa mereka sangat berarti dalam hidup saya. Uluran tangan, pelukan hangat, dan canda tawa menjadi lebih dari sekedar obat bagi fisik yang lelah.
Terima kasih untuk banyak hal yang telah kalian lakukan. Saya berdoa agar saya diberi waktu dan kesempatan untuk membalas segala apa yang telah dan akan kalian lakukan. Tentu saya bukan berharap agar kalian mengalami apa yang saya alami, tapi saya berharap dalam sukacita kalian saya dapat memberi sedikit sukacita yang berbeda untuk sedikit menambah rasa bahagia kalian. Terima kasih.

Leave a Reply

